Diberdayakan oleh Blogger.

Halal bi Halal BMG Nongsa dan Penggalangan Dana Untuk Gaza

Nongsa,Istiqomah -Taman Pendidikan alQuran (TPQ) harus diakui sebagai salah satu tempat pendidikan non-formal yang sangat berjasa bagi generasi muda Islam dalam belajar Al Quran.
Untuk itu para guru di TPQ layak mendapat motivasi agar lebih semangat dan berkualitas dalam membimbing generasi muda Islam.
Badan Musyawarah Guru (BMG) Nongsa mengadakan pertemuan rutin bulanan, yang dimanfaatkan untuk ajang Halal bi halal, pada Ahad 24 Agustus 2014 di Masjid Nurul Hidayah Batu Besar, Nongsa.
Pertemuan rutin bulanan ini di hadiri oleh guru-guru TPQ se-Kecamatan Nongsa, Pengurus BMG Kec. Nongsa dan Camat Nongsa yang baru Bapak Syamsuri  menggantikan Bapak Jhon Hendri, yang diangkat menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD.
Penggalangan dana Gaza Palestina, pada kesempatan ini juga di adakan pengumpulan Sumbangan Dana untuk Gaza yang sebelumnya telah dikupulkan oleh masing masing TPQ yang melibatkan pra santri, orang tua dan masyarakat disekitar tpq, yang akan disalurkan melalui Kementrian Agama Kota Batam.

Dengan halal bihalal dan pertemuan rutin ini, berharap para guru TPQ lebih semangat lagi dalam mengajar, karena dari merekalah generasi qurani bisa terwujud.

(af/Istiqomah)

tpq alistiqomah kabil

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Halal bi Halal BMG Nongsa dan Penggalangan Dana Untuk Gaza yang dipublikasi Istiqomah Sampaikan, berita, artikel conten ini untuk kemanfaat ummat.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top