Diberdayakan oleh Blogger.

Mengajak Amal Soleh Kepada Anak " Sholat Subuh "

Anak-anak memiliki rasa antusiasme tinggi untuk melakukan sesuatu yang baru, mencoba hal-hal baru, karena memiliki keingin tahuan yang tinggi.

Kebaikan-kebaikan yang selalu disampaikan dapat mempengaruhinya, Inilah salah satu yang dilakukan TPQ Al-Istiqomah dengan mengajak anak santrinya untuk melakukan sholat Subuh di Masjid.

Hari Ahad tgl 23 November 2014 kegiatan subuh dimasjid diprogramkan untuk kelas IV, anak-anak yang rerata umurnya 9 – 10 tahun ternyata hadir antusias untuk sholat berjamah dimasjid.

SubhanAllah, dengan pendekatan yang tepat member pemahaman yang terus – menerus ternyata mereka mau untuk memenuhi ajakan guru pendampingnya.

Smoga kekuatan Allah berikan kepada guru dan orang tua para santri untuk semangat mendampingi dan memberikan bimbingan yang terus-menerus dengan kesabaran ekstra tinggi.

AF/alistiqomah  

tpq alistiqomah kabil

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengajak Amal Soleh Kepada Anak " Sholat Subuh " yang dipublikasi Istiqomah Sampaikan, berita, artikel conten ini untuk kemanfaat ummat.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top