Diberdayakan oleh Blogger.

Komunitas ODOJ Lepas Relawannya ke Gaza

Istiqomah-Komunitas pembaca al-Qur’an satu juz perhari, One Day One Juz (ODOJ) melepas dua relawan kemanusiaan ke Gaza, Palestina, pada Rabu (27/08/2014).
Relawan tersebut membawa sumbangan para ODOJers, demikian anggota komunitas  tersebut disapa, dengan jumlah bantuan sekitar dua Milyar. Bantuan tersebut  merupakan hasil penggalangan dana ODOJ Peduli Palestina yang dihimpun komunitas dengan anggota lebih dari 120 ribu orang itu selama 1 bulan.
Kedua relawan tersebut adalah Fadlyl Usman Baharun, yang merupakan salah satu Dewan Penasehat Komunitas One Day One Juz, dan Agus Sudjatmiko, Duta ODOJ untuk Palestina.
Dilaporkan saat ini kedua relawan sudah tiba di Mesir untuk menunggu dibukanya pintu Rafah oleh pemerintah negeri kinanah tersebut. Menurut informasi yang diterima dari kedutaan, pintu Rafah baru akan dibuka sekitar tujuh hari ke depan.
Kepala Departemen Sosial Komunitas ODOJ, Henry Abu Fatih terus memantau perkembangan bantuan tersebut dari  tanah air dengan terus berkomunikasi intensif dengan kedua relawan.

Hingga saat ini rezim kudeta Mesir masih melakukan sweeping  dan razia terhadap bantuan yang masuk ke Palestina. Sejumlah penembak jitu dari rezim militer juga ditempatkan di atas gedung-gedung di Mesir. Warga Palestina sendiri sedang dalam keadaan gembira menyusul kemenangan Hamas atas serangan Israel.*/kiriman Promas

tpq alistiqomah kabil

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Komunitas ODOJ Lepas Relawannya ke Gaza yang dipublikasi Istiqomah Sampaikan, berita, artikel conten ini untuk kemanfaat ummat.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top