Diberdayakan oleh Blogger.

Malam IMTIHAN DAN WISUDA

Hari sabtu tanggal 21 Juni 2014 menjadi moment yang membuat segenap pengurus dan guru TPQ Al-Istiqomah berbaga sekaligus refleksi kiprah TPQ Al-Istiqomah, perjalanan TPQ Al-Istiqomah mengabdi ditengah-tengah masyarakat sudah kurang lebih  10 tahun. Selain itu kegiatan yang merupakan agenda setiap akhir tahun ajaran menjadi istimewa karena Remaja Masjid, yang baru terbentuk terlibat dalam mensuport kegiatan ini. 

Imtihan atau kegiatan akhir tahun Ajaran 2013-2014 sekaligus dengan pelaksanaan Wisuda tingkat Iqra' dan Al-Qur'an sangat meriah. Diawali dengan pembukaan oleh MC Khintan alumnus TPQ Al-Istiqomah, setelah lantunan ayat2 Al-Qur'an dan sari tilawah, dilanjutkan dengan penampilan yang mengingatkan kita kepada Allah SWT dengan melntunkan Asmaul Husna anak2 kelas 1.

Senyum puas dan bahagia terlihat pada wajah-wajah para wisudwan-wisudawati tingkat Iqra' dan Al-Qur'an,  menatap penuh optimis untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya. Untuk santri kelas 6 (enam) tentunya sepesial, karena akan melanjutkan ke jenjang tingkat formal yaitu SMP/ MTs. Kehawatiran tidak diterima disekolahan formal tentunya tidak ada lagi, karena telah dibekali kepandaian baca Al-Qur'an dan dasar-dasar Agama Islam selama belajar di TPQ, dengan lulus dari Munaqasah maka berhak mendapatkan sertifikat TPQ.  


Santri Wisuda Tingkat Iqra dan Al-Qur'an
Angkatan X Thn Ajaran 2013-2014


Tari Kolosal
Perntas Kreatifitas Malam Imtihan dan Wisuda Santri


Kombinasi Santri MDTA dan Guru 
Tak Ketinggalan Ikut Partisipasi meriahkan
Malam Imtihan dan Wisuda




tpq alistiqomah kabil

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Malam IMTIHAN DAN WISUDA yang dipublikasi Istiqomah Sampaikan, berita, artikel conten ini untuk kemanfaat ummat.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top