Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Ingin Menjadi Guru yang Baik

SubhanAllah walhamdulillah, 

Sahabatku dari kecil aku memang bercita cita ingin jadi guru, sampai sekarangpun dan seterusnya hingga wafat terus belajar untuk menjadi guru yang baik. 

Aku teringat pesan guruku waktu di Pesantren, "Cara mengajar lebih utama daripada bahan yangg diajarkan, penampilan guru lebih utama daripada cara mengajar, tetapi hati dan akhlak guru itu lebih utama daripada penampilan guru itu". 


Karena itulah dakwah bukan profesi apalagi mata pencaharian, dakwah itu amal yang sangat mulia (QS 41:33), amal para nabi dan generasi terbaik, "Generasi Rabbani" (QS 3:79). 

Sahabatku, itulah yang membuat aku semangat belajar, berdagang dan mengajar.
Tausiyahnya Ustad Muhammad Arifin Ilham.

tpq alistiqomah kabil

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Aku Ingin Menjadi Guru yang Baik yang dipublikasi Istiqomah Sampaikan, berita, artikel conten ini untuk kemanfaat ummat.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top